Samsung Galaxy A12 Menerima Sertifikasi Bluetooth, Peluncuran Diharapkan Segera

Samsung Galaxy A12 Menerima Sertifikasi Bluetooth, Peluncuran Diharapkan Segera

Samsung Galaxy A12 telah terlihat di situs sertifikasi Bluetooth, menunjukkan bahwa itu mungkin segera diluncurkan. Daftar smartphone Samsung mendatang membawa nomor model SM-A125F_DSN. Meskipun tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang spesifikasi ponsel atau tanggal peluncuran, Samsung Galaxy A12 telah mengalami beberapa kebocoran di masa lalu. Smartphone ini diharapkan didukung oleh Helio P35 SoC, menjalankan Android 10 di luar kotak, dan memiliki RAM 3GB.

Sesuai daftar, pertama kali ditemukan oleh GSMArena, smartphone Samsung yang akan datang sekarang sudah bersertifikat Bluetooth. Render casing Samsung Galaxy A12 5G muncul secara online beberapa hari yang lalu, mengisyaratkan pengaturan kamera quad read dan takik tampilan bergaya tetesan air. Smartphone ini juga diharapkan hadir dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan termasuk jack headphone 3.5mm serta port USB Type-C di bagian bawah.

Samsung Galaxy A12 terlihat di halaman dukungan situs web Samsung Rusia baru-baru ini, dengan nomor model yang sama dengan daftar Bluetooth. Ponsel cerdas itu juga terlihat di daftar Geekbench dengan nomor mode yang sama. Daftar tersebut menunjukkan varian RAM 3GB, meskipun ada kemungkinan smartphone dapat diluncurkan dengan varian konfigurasi penyimpanan yang lebih banyak juga. Daftar Geekbench juga mengungkapkan bahwa Galaxy A12 mungkin ditenagai oleh MediaTek Helio P35 (MT6765) SoC dan akan berjalan di Android 10.

Sebuah laporan pada bulan Agustus menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A12 akan memiliki model penyimpanan 32GB dan 64GB, dengan RAM 3GB, dan mungkin ada varian RAM lain juga. Laporan itu juga menyarankan bahwa ponsel itu ditawarkan dalam pilihan warna hitam, biru, merah, dan putih.

Related Posts

Follow by Email